Apa Kelebihan Training Rizky Syaiful?
Jawabannya: realistis. Karena yang penting dari training adalah ROTI. Training harus bermanfaat di lapangan.
Enam agenda training menjelaskan kenapa realistis.
Selalu dimulai dengan survei masalah-masalah peserta di kantor.
Hasil survei direkap. Dijelaskan mana saja yang Scrum bisa bantu.
Lalu materi dijelaskan

Tunggu, Tunggu, Memang Siapa Rizky Syaiful itu?

Halaman Linkedin Rizky Syaiful

Dia terjun ke bisnis training Scrum di Indonesia sejak akhir 2013, dengan berkerja untuk trainer Scrum.org, Joshua Partogi.

Di sana, Rizky membantu training & coaching klien korporat-nya sampai akhir 2014. Berhenti berkerja karena tidak bisa lagi full-time melayani klien—akibat ingin membuat produk sendiri. (Salah satu produk adalah software ujian dan sertifikasi Scrum Guide Competence).

Kegiatan Rizky Syaiful selama berkerja untuk Joshua Partogi

Kegiatan Rizky Syaiful selama berkerja untuk Joshua, sebelum tahun 2015.

Untuk menopang hidup & pembuatan produk-produk pribadinya, Rizky mencari nafkah dengan menjadi freelance solo-consultant.

Berikut beberapa organisasi yang timnya pernah Rizky bantu sebagai konsultan solo: Infokes, 7Langit, Kemenristekdikti, Indigo Incubator, Infomedia, XL Axiata, Abyor, Visionet, Politeknik Negeri Elektronika Surabaya, Politeknik Negeri Jember, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.

Kontak

Silahkan kontak annisa.sholiha@gmail.com untuk kebutuhan training Scrum.

Selain training Scrum, Rizky juga bisa memberikan training Design Sprint & Kanban.

Selain training, Rizky juga menerima sesi konsultasi & speaking gig. Di samping belajar ilmu pengelolaan pengembangan software, beliau juga tertarik dengan topik inovasi yang disruptif—dalam meningkatkan kebahagiaan kolektif manusia.

Karena kesibukan akibat produk-produk inovatifnya, Rizky sedang tidak menerima coaching jangka panjang & tawaran pekerjaan.